Ini Blog Anti-Malingshit Punyaku. Mana Punyamu?

Blog GanyangMalingshit versi lebih sopan di Kompasiana.com

Pembaca, saya mungkin hanya salah satu saja di antara puluhan juta warga negara Indonesia yang belakangan semakin tidak sabar dan sangat kesal dengan sikap Malaysia. Dengan segala gejolak dan hasrat untuk membela Indonesia dan tetap mencintai Indonesia, saya berpikir, langkah kecil apa yang bisa saya sumbangkan untuk negeri ini.

Dulu demen ikutan demo dan lempar-lempar batu bila perlu. Sekarang itu sudah ada generasi penerusnya. Akhirnya saya memilih untuk demo dengan media yang berbeda. Saya memimilih blog dan lahirlah kemarin tanggal 26 Agustus 2010, blog bernama GanyangMalingshit (https://ganyangmalingshit.wordpress.com). Sebelumnya, saya cukup senang bisa gabung sebagai Kompasioner sehari sebelumnya (http://www.kompasiana.com/topjaya). Ini semua menjadi wadah saya untuk mengekspresikan gejolak hati dan pikiran terkait dengan konfrontrasi Indonesia-Malaysia saat ini.

Jika Anda ada waktu, berkunjung dan berkomentarlah. Jika Anda memiliki blog seperti ini, atau temukan blog-blog sejenis, informasikan ke blog ini. Mari terus galang persatuan dari sisi perang maya ini. Siapa tahu ide-ide yang kita suguhkan bisa menjadi alternatif bagi cara bersikap pemerintah kita terhadap negeri jiran yang tidak punya jati diri itu.

Segala macam ide saya kanalisasi di blog itu, dan juga blog Kompasiana. Ini hanya langkah kecil, dan sekadar menjadi monumen perasaan dan pikiran saya terkait isu Indonesia-Malaysia yang saya yakini tidak akan pernah habis. Insiden-insiden seperti Sipidan-Ligitan, Ambalat, penangkapan petugas RI, dan penyiksaan TKI di Malaysia, dan klaim-klaim wairsan budaya Indonesia pasti akan berlanjut.

Jadi, ini media saya untuk mengingatkan kembali kepada kita semua, bahwa kita memiliki tetangga yang sombong dan tidak sepenuhnya jujur. Jika kita lengah, mereka akan menjarah. Jika kita waspada, mereka juga tidak akan sembarangan.

Harapan saya, akan tumbuh blog-blog sejenis yang bisa menjadi teman berwacana bagi segala cara diplomasi pemerintahan RI saat ini. Kita tidak perlu menggaungkan perang fisik (Baca artikel: Proposal 9), tetapi tetap bisa berperang secara ide dan gagasan. Dan pada titik ini, kita pasti sudah menang beberapa langkah. Ok, ini blog saya, punya Anda mana? Salam cinta Indonesia![tj]

This entry was posted in PERANG BLOGGER GANYANG MALAYSIA. Bookmark the permalink.

6 Responses to Ini Blog Anti-Malingshit Punyaku. Mana Punyamu?

  1. Reserved says:

    oy kk2 hacker merah putih ..
    saya punya BLOG MALINGSIAL SI ANJING !!!!
    YG NGELEDEK BANGSA INDONESIA !!!
    MOHON UNTUK DI HACK ..
    http://indonbodoh.blogspot.com/
    terima kasih

  2. Horumetsu says:

    http://kamiantiindon.blogspot.com/
    http://ihateindon2.blogspot.com/

    Silahkan dihajar Bro….you are the best!!!!!
    saya salut kepada kalian2 Bro……

    Like this…..

  3. TONYBLANK says:

    http://www.ariel.web.id
    website yg buat sebel
    info bro

  4. danuex says:

    q pnyanya blog gan,, jd gk bza gbung d wordpress………..

Leave a Reply

